Waketum V KONI Buka Rakerprov PTMSI Lampung

0
628

Bandar Lampung, Wartaalam.com – Wakil Ketua Umum V KONI Provinsi Lampung Nanang Trenggono mewakilkan ketua umum, membuka Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Lampung, di Ruang Rapat KONI Lampung Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandarlampung, Sabtu (3/6/2023).

Menurut mantan ketua KPU Lampung tersebut, ada dua poin penting yang disampaikan kepada seluruh pengurus PTMSI atau peserta Rakerprov. Pengurus harus solid sehingga bisa menjalankan roda organisasi dengan baik.

Pengurus memiliki program yang disusun dalam Rakerprov, tidak semata-mata meraih prestasi/medali, namun memperkuat 15 pengurus kabupaten/kota. Melahirkan atlet berbakat, bukan atlet hasil transfer atau atlet dari luar.

“Yang jelas Raker dapat melahirkan dan menyatukan program, sehingga pembinaan berjalan dengan baik. KONI akan memberikan dukungan dan apresiasi kepada cabor, yang menggelar Raker minimal 1 kali dalam setahun. Hal itu untuk kemajuan olahraga atau organisasi yang kita urus bersama,” katanya.

Rakerprov yang membahas program kerja PTMSI tersebut, juga membahas persiapan mereka menghadapi babak kualifikasi Pelan Olahraga Nasional (Pra-PON) tahun 2023.

PTMSI Lampung saat ini tengah menyiapkan 8 orang atlet terdiri dari 4 putra dan 4 putri, yang akan turin diseluruh nomor pertandingan yaitu beregu putra-putri, perorangan tunggal putra-putri dan perorangan ganda putra-putri.

Untuk waktu dan tempat pertandingan Pra-PON menyusul mengingat saat ini hal tersebut masih dibahas PB PTMSI.

Rakerprov yang berlangsung satu hari itu, Waketum V KONI Lampung Nanang Trenggono didampingi Ketua Unum PTMSI Provinsi Lampung T. Santoso, Ketua Harian PTMSI Busman, Waketum Teo Lasut dan Sekum PTMSI Lampung, A. Wardani. (amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini