Kadis Kesehatan Provinsi Lampung Klaim Sudah Laporkan Semua Harta

0
785
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana usai klarifikasi di gedung KPK, Senin (22/5/2023). (ant)

JAKARTA, WARTAALAM.COM – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Pemerintah Provinsi Lampung Reihana mengklaim sudah melaporkan seluruh harta kekayaannya dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN).

“Sudah saya laporkan semua,” kata Reihana di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2023).

Reihana menjalani klarifikasi Direktorat LHKPN sekira tiga jam. Dia mulai menjalani klarifikasi pukul 09.00 WIB dan selesai pukul 12.27 WIB. Meski demikian, Reihana tidak memberikan komentar lebih lanjut saat ditanya mengapa dirinya sampai dua kali dipanggil KPK.

Pemanggilan Reihana ke KPK, Senin, menjadi yang kali kefua. Sebelumnya, dia pernah dipanggil terkait klarifikasi LHKPN miliknya pada Senin (8/5).

Sebelumnya, Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan mengatakan klarifikasi LHKPN milik Reihana akan dilakukan setelah melihat hasil pengumpulan data oleh lembaga antirasuah.

Pahala mengatakan KPK telah mengirimkan tim ke Lampung untuk mengumpulkan informasi lapangan mengenai harta kekayaan Reihana.

“Kami lihat dulu hasil Lampung-nya, baru undang lagi beliau (Reihana), ya. Kemarin sudah tim berangkat ke sana, sekalian kumpulin informasi dari lapangan,” kata Pahala saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (19/5). (***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini