Warga Lamsel Antusias Padati Krakatau Park

0
1296
Sejumlah wisatawan memadati Krakatau Park

LAMPUNG SEALATAN, WARTAMIN – Ratusan warga Kabupaten Lampung Selatan antusias kunjungi wahana Krakatau Park di Bakauheni pada hari kedua Idul Fitri 1444 Hijriah atau Lebaran 2023.

Berdasarkan pantauan di lokasi tampak sejumlah warga memadati pintu masuk arena wahana Krakatau Park pada siang hingga sore hari.

Seorang warga setempat, Toni mengatakan, ia bersama keluarga berlibur di Krakatau Park untuk menikmati sejumlah wahana yang ada.

“Sengaja pak karena baru buka kemarin juga jadi penasaran kayak gimana wahana di sini,” kata, di Krakatau Park.

Menurut dia, Krakatau Park wahana pertama yang ada di Lampung Selatan.

“Ini kan pertama di Lampung Selatan, jadi penasaran, memang suasana di dalamnya bagus dan cocok buat berlibur bareng keluarga,” ujarnya.

Warga Palembang, Sumatera Selatan, Mutia mengatakan wahana Krakatau Park seperti Jatim Park.

“Sengaja dari Palembang, pak kebetulan mau berlibur ke tempat saudara di Bogor jadi mampir dulu di Krakatau Park,” katanya.

Sebelumnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meninjau objek wisata baru Krakatau Park yang ada di Bakauheni, Lampung Selatan.

“Alhamdulillah saya meninjau kembali. Ini kali ketiga ke Krakatau Park. Sudah 95 persen,”kata Erick Thohir, di Bakauheni, Kamis (20/4).

Dia mengatakan dari 26 wahana yang ada di area itu masih ada 4 yang belum terselesaikan.

“Dari 26 wahana masih ada 4 yang yang masih proses, dan in syaa Allah satu bulan ke depan sudah selesai semua,” kata dia.

Tetapi, kata dia, pihaknya akan membuka objek wisata Krakatau Park untuk umum pada 22 April 2023.

“Tetapi rencananya kami mulai membuka Krakatau Park untuk umum, ya istilahnya soft opening, untuk melatih para pemuda-pemudi agar wisata di Lampung bisa menjadi wisata lokal andalan,” katanya. (amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini