Pj Bupati Pringsewu: Jadikan Idul fitri Pijakan Gelorakan Semangat Membangun

0
1140

PRINGSEWU,  WARTAALAM.COM – Penjabat (Pj.) Bupati Pringsewu, Lampung Adi Erlansyah mengajak warga setempat menjadikan Idul Fitri 1444 H sebagai pijakan menggelorakan semangat membangun daerah yang baldatun thoyyibatun warobbun ghofur.

Ajakan tersebut disampaikannya pada shalat Ied di Masjid Roudhatul Jannah, Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, , Sabtu (22/4/2023).

Pada kegiatan yang dihadiri Wakil Ketua I DPRD Maulana M. Lahudin, Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, Pabung Kodim 0424/TGM Kapten Inf. Redi Kurniawan, Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi, Kepala Kementerian Agama Pringsewu Junaidi Sirad, para asisten dan staf ahli bupati beserta kepala bagian dan perangkat daerah, Ketua MUI Pringsewu KH.Hambali, Ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Rusdiana Erlansyah dan Ketua DWP Ny.Sri Prihatin Iswahyudi, camat dan kapekon beserta para jamaah, dia berharap kebersamaan dan sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat terus terpelihara dan semakin kokoh guna menghadapi berbagai tantangan ke depan yang semakin kompleks dalam membangun kabupaten itu

Banyaknya program pembangunan yang telah dan akan dijalankan, menurut Adi Erlansyah, banyak tantangan dan hambatan yang harus dihadapi bersama guna kemajuan dan kemaslahatan.

“Dari tantangan dan hambatan yang ada dalam rangka mengakselerasikan program-program pembangunan yang telah dilaksanakan, perlu dilaksanakan lima kebijakan strategis, fokus untuk melanjutkan, menuntaskan, memberikan dukungan, reposisi dan reorientasi, sesuai cita-cita pembangunan,” katanya.

Dia menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh warga atas partisipasi dan dukungan terhadap pelaksanaan program pembangunan. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini