Bupati Lamsel Tinjau Lokasi Jumbara Nasional PMR IX

0
660

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto kembali meninjau lokasi Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) Nasional PMI IX yang akan dilaksanakan di kabupaten itu.

Kegiatan yang akan diikuti ribuan remaja dari seluruh Indonesia dijadwalkan Juli 2023 dan akan di pusatkan di Kawasan Agro Wisata Kalianda.

Dalam peninjauan lokasi tersebut, bupati Lampung Selatan memerintahkan seluruh jajaran perangkat daerah bergotong-royong membersihkan lokasi acara secara berkelanjutan atau kontinyu demi mensukseskan acara tersebut.

“Dibuat sketsa, di bagian depan buat gapura selamat datang di kampung Jumbara Lampung Selatan, kasih icon Jumbara, dirapihkan semua sesuai tupoksi dinas yang tadi sudah dibagi tugasnya agar dikerjakan secepatnya.” kata Nanang di lokasi Jumat (25/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Nanang Ermanto mengatakan, pihaknya terus berupa menyiapkan berbagai fasilitas dan layanan yang dibutuhkan untuk suksesnya Jumbara Palang Merah Remaja nasional.

Ia berharap kegiatan itu dapat berjalan lancar dan sukses serta menjadi contoh keberhasilan bagi kegiatan serupa di masa datang.

“Saya juga meminta semua pihak terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan acara untuk menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar,” katanya.

Ia berharap acara itu memberikan manfaat yang besar bagi remaja Indonesia dan juga mempromosikan keindahan dan keramahan Lampung Selatan kepada seluruh peserta. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini