Ramadhan, ASN Lamsel Harus Tetap Jaga Disiplin

0
862

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan dihimbau tetap menjaga kedisiplinan saat Ramadhan nanti

Menurut Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Lampung Selatan Badruzzaman saat memipin apel mingguan di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin (20/3/2023), atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah pihaknya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada para PNS maupun THLS.

“Semoga kita diberi kesehatan, kelancaran, dan kemudahan dalam menjalani puasa Ramadhan nanti,” ujarnya.

Menurut Badruzzaman saat menyampaikan amanat bupati setempat menghimbau seluruh ASN tetap melaksanakan tugas kedinasan sebagaimana mestinya.

“Jadikan Ramadhan sebagai suatu keberkahan. Walaupun kita berpuasa, kita tetap kuat menjalankan kewajiban sebagai aparatur negara,” katanya.

Dia mengingatkan kedisiplinan pegawai dan meminta seluruh kepala OPD tetap melakukan pegawasan terhadap absensi kehadiran para staf selama Ramadhan nanti.

“Tidak menjadi suatu alasan bagi para pegawai mangkir bekerja. Tugas dan kewajiban kita sebagai ASN harus tetap dilaksanakan dengan tertib dan penuh tanggungjawab. Hal ini penting karena kedisiplinan modal utama kita untuk mencapai semua keberhasilan yang telah kita raih selama ini,” tuturnya.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, pemerintah daerah melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan akan melaksanakan Operasi Pasar Murah di tujuh kecamatan.

“Pasar Murah kami besok, 21 Maret di Lapangan Panca Tunggal Kecamatan Merbau Mataram. Selain itu pemerintah daerah juga akan melaksanakan Safari Ramadhan yang dimulai 27 Maret hingga 18 April 2023,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini