Ketua TP PKK Lampung Selatan Ikut Menanam Pohon dengan Istri Presiden RI

0
311

BANDARLAMPUNG, WARTAALAM.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto menghadiri penanaman pohon yang dilakukan istri Presiden Republik Indonesia (RI), Iriana Joko Widodo bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) di Provinsi Lampung, Rabu (8/3/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur Provinsi Lampung merupakan kunjungan kerja Iriana beserta anggota OASE KIM.

Pada kegiatan itu sekira 200 bibit alpukat variates hijau panjang disediakan Kementerian Pertanian yang diserahkan Pemerintah Provinsi Lampung.

Pada kesempatan itu, Iriana Jokowi bersama para anggota OASE KIM menanam bibit pohon alpukat di dampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Iriana berharap, pohon alpukat yang ditanam tumbuh subur dan menghasilkan buah yang lebat.

“Semoga pohonnya bisa tumbuh subur dan berbuah lebat ya,” ujar Iriana.

Setelah melakukan penanaman pohon, Iriana bersama rombongan melaksanakan sosialisasi Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) guna mencegah kanker leher rahim.

Di lokasi yang sama, Iriana juga meninjau pembuatan kain tapis dan Dekranasda di Aula Mahan Agung yang dihadiri ketua TP PKK kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. (rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini