Peringati HUT ke 17, UPT SMP N2 Sukoharjo Gelar Berbagai Lomba

0
284

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17, KUPT SMP N 2 Sukoharjo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, menggelar berbagai lomba yang diikuti seluruh UPT SDN dan swasta serta MI.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu Budi Haryanto membuka perlombaan yang dihadiri Camat Sukoharjo Yuli Saptikawati, Ketua KKKS SD Kecamatan Sukoharjo Triono, para mantan kepala UPT sekolah tersebut, ketua Komite dan jajarannya, Kepala Pekon Pandan Sari Selatan Pur, para pendiri dan pendukung sekolah tersebut, serta para guru dan waka – waka.

KUPT SMP N 2 Sukoharjo Sakijo mengatakan, perlombaan PBB dan cerdas cermat dengan juara 1-3 dan harapan 1 dan 2,serta juara umum untuk memperebutkan piala bergilir.

Menurut dia piala bergilir akan menjadi piala tetap jika menjadi juara tiga kali berturut – turut dan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun.

Tujuan kegiatan menjaring siswa berprestasi serta ajang silatuhmi sesuai dengan tema “Kita Bentuk Disiplin dan Karakter Anak”.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kawan – kawan kepala UPT SD Negeri maupun swasta juga dari MI atas partisipasi dan para panitia atas kerja kerasnya sehingga kegiatan ini sukses,” katanya.

Juara umum pada kegiatan sehari itu UPT SD N 2 Sukoharjo III sedangkan juara dua UPT SDN 2 Sukoharjo II.(ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini