Bidang Keuangan, Pemkab Lampung Selatan Dapat Dua Penghargaan

0
323

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan mendapat dua penghargaan di bidang keuangan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Lampung dan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Wilayah Lampung dan Bengkulu.

Penghargaan berupa piagam itu diraih dalam dua kategori. Pertama, terbaik kedua se-Provinsi Lampung dari DJPb sebagai pemda dengan kategori kinerja pengelola DAK fisik tahun 2022 dan Anugerah Reksa Bandha dari DJKN sebagai terbaik ketiga kategori kolaborasi penilaian barang milik daerah KPKNL Bandarlampung.

Kepala BPKAD setempat, Wahidin Amin menerima penghargaan itu dan diserahkan kepada Bupati Nanang Ermanto, di ruang vicon Rumah Dinas Bupati, Kamis (2/3/2023).

Nanang Ermanto bersyukur dengan penghargaan tersebut.

Menurutnya, hal itu merupakan kerja keras jajaran pemerintah daerah di bidang keuangan.

“Capaian ini menjadi cambuk buat kita semua agar ke depan menjadi lebih baik lagi. Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran yang sudah bekerja dengan baik sehingga memperoleh penghargaan ini,” ujarnya.

Dia berharap, ke depan kinerja jajaran pemerintah daerah terus dimaksimalkan. Karena, dari situ akan mendapatkan penilaian dan tentu prestasi bakal diraih.

“Kita harus punya komitmen untuk terus meningkatkan etos kerja. Sehingga, prestasi bisa terus kita raih,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini