Anies Baswedan Sapa Warga Lampung di Pasar Natar

0
741
Bakal calon presiden Indonesia Anies Baswedan saat berbincang dengan pedagang di Pasar Natar, Lampung Selatan, Sabtu (25/2/2023). (ant)

Bandar Lampung, Wartaalam.com – Bakal calon presiden (capres) Indonesia Anies Baswedan menyempatkan menyapa warga Provinsi Lampung di Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan, dalam agenda kegiatannya di daerah itu, Sabtu (25/2/2023).

Anies datang ke Lampung antara lain untuk menghadiri pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Lampung Selatan dan pelantikan sayap Partai NasDem se-Lampung di Kabupaten Lampung Tengah.

Berdasarkan pantauan, di Pasar Natar, Lampung Selatan, Sabtu pagi, Anies Baswedan bersama sejumlah petinggi DPP dan DPW Partai NasDem Lampung turun di Pasar Natar dan berkeliling menyapa para pedagang.

Anies juga menyempatkan berbelanja sejumlah komoditas di Pasar Natar sembari bencengkerama dengan warga setempat serta pedagang.

Bakal capres tersebut, juga melakukan perbincangan kecil dengan sejumlah pedagang guna menyerap aspirasi mereka.

Di sana Anies juga mendapatkan sambutan dari warga dan para pedagang di Pasar Natar. Mereka mencoba merangsek untuk sekadar meminta foto bersama.

“Ya, agenda pak Anies di Lampung untuk menyapa warga sekitar Lampung Selatan, di Pasar Natar,” kata Ketua DPP Partai NasDem Taufik Basari di Lampung Selatan.

Dia mengatakan, selain menyempatkan menyapa warga Lampung Selaran, kegiatan Anies di Lampung juga ingin bertemu dengan keluarga dan relawan.

“Kegiatan pak Anies ingin bertemu dengan warga Lampung. Beberapa hal yang jadi poin pak Anies pertama soal pertanian sebab provinsi ini memiliki tanah yang subur dan komoditas pertanian yang banyak, serta untuk memajukan petani juga,” kata dia.

Anies Rasyid Baswedan beserta rombongan juga dijadwalkan menuju Lapangan Way Hui kemudian rombongan menuju Lapangan Desa Untoro, Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah untuk menyapa masyarakat. (das)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini