Sekda: ASN Pemkab Lamsel Tingkatkan Etos Kerja

0
684

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin meminta aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat untuk terus meningkatkan etos kerja guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Menurut Thamrin saat memimpin upacara bulanan di lingkungan Pemkab Lampung Selatan (Lamsel), di Lapangan Korpri, Kalianda, Jumat (17/2/2023), sebagai aparatur negara yang bertugas melayani masyarakat, ASN harus terus berinovasi dan memberikan berbagai terobosan baru di lingkungan kerjanya, dengan tetap mengedepankan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan loyalitas tinggi.

Selain itu, kata dia, dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara, juga perlu diimbangi tanggung jawab, wewenang dan hak sebagai ASN pada masing-masing satuan organisasi ataupun instansi di lingkungan.

Sebagai aparatur negara yang menjalankan roda pemerintahan diperlukan unsur ASN yang bermental baik, berwibawa, berdaya guna, berhasil guna, bersih, bermutu tinggi dan sadar akan tanggungjawabnya, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga meminta, seluruh pegawai di lingkup pemkab setempat terus mendukung program-program pembangunan di daerah, di antaranya penilaian lomba desa.

Dia mengatakan, penilaian lomba desa di 17 kecamatan di kabupaten tersebut saat ini tengah berlangsung secara bergilir.

“Mari kita dukung kegiatan tersebut dengan senantiasa memberikan dukungan kepada pemerintahan desa untuk mewujudkan visi kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini