Bupati Lamsel Resmikan Jalan Cor Beton di Desa Bangunsari

0
483

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto meresmikan jalan cor beton di Dusun III Tridadi, Desa Bangunari, Kecamatan Tanjungsari, Kamis (9/2/2023).

Peresmian jalan cor beton sepanjang 2.000 meter itu, ditandai dengan pengguntingan pita.

Pada kesempatan itu, Nanang menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada semua komponen yang terlibat dalam pembangunan jalan cor beton itu.

Infrastruktur jalan menjadi program prioritas pembangunan pemerintah daerah yang terus mengalami peningkatan, kata Nanang dalam acara peresmian jalan itu.

Dia berharap, pembangunan infrastruktur jalan Dusun III Tridadi, Desa Bangunsari, yang telah selesai dibangun tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga membantu melancarkan segala aktivitas masyarakat sehari-hari. Saya harap kita sama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang sudah ada ini,” ujarnya.

Sementara, Rahmi, warga dari Dusun III Tridadi Desa Bangunsari, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan atas terealisasinya pembangunan jalan tersebut.

“Kami sangat terbantu dengan pembangunan jalan ini. Alhamdulillah sudah dibangun jalannya, saya berharap ke depannya pembangunan semakin ditingkatkan, khususnya untuk Kecamatan Tanjungsari,” ujar Rahmi. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini