Alumni FH Usahid, Alessandro Rey Nearson Meraih Doktor Hukum dengan IPK 4.00

0
280

JAKARTA,WARTAALAM.COM – Alumni Fakultas Hukum Usahid Jakarta, Alessandro Rey Nearson, meraih gelar doktor hukum setelah lulus dengan judicium Summa Cumlaude (IPK 4.00) dalam ujian Disertasi Terbuka (Promosi Doktor) Hukum, di Auditorium Gedung M, Kampus Universitas Tarumanagara, Rabu (1/2/ 2023).

Judul disertasi pengajar pada Fakultas Hukum Usahid Jakarta itu “Penanggung Pajak Wajib Pajak Badan Pasca Pengakhiran Kepailitan dan Pembubaran Perseroan.”

Prof.Dr. Abdul Gani Abdullah, S.H., LLM, bertindak sebagai promotor pada Ujian Disertasi Terbuka (Promosi Doktor) Hukum tersebut dan Dr. Abdul Anshari Ritonga, S.H., M.H. sebagai ko-promotor.

Pembacaan kelulusan serta pemakaian toga sekaligus penyerahan Ijazah dilakukan Rektor Universitas Tarumanegara, Prof. Dr. Ir.Agustinus Purna Irawan, MT, MM, IPU, AE.

Dalam abstrak disertasinya, Dr.Alessandro Rey Nearson, S.H., antara lain disampaikan masalah pengujian penetapan penanggung pajak perlu ada solusinya karena itu diangkat permasalahan dasar hukum pengujian penetapan penanggung pajak perseroan untuk membayar hutang pajak yang tersisa pasca pengakhiran kepailitan dan pembubaran perseroan.

Penelitian dilaksanakan dengan metode penelitian hukum normatif.

Segenap civitas akademika Usahid mengucapkan selamat dan sukses selalu. (rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini