Kapolres Aceh Barat Pimpin Apel Pagi

0
232

ACEH BARAT, WARTAALAM.COM – Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, pimpin apel pagi personel, di Halaman Mapolres setempat, Rabu (1/2/2023).

Apel pagi merupakan kewajiban setiap anggota Polri, selain mendengarkan arahan pimpinan juga melatih kedisiplinan dan tanggung jawab.

Kegiatan diikuti para kabag, kasat, kapolsek, seluruh perwira, personel Polres Aceh Barat dan bhabinkamtibmas polsek jajaran.

Kapolres mengajak seluruh personel meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokok masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, modern, dan terpercaya.

AKBP Pandji Santoso, mengingatkan seluruh personel dan jajarannya bekerja maksimal dalam menjaga keamanan di wilayah Aceh Barat menjelang Pemilu Serentak 2024.

Seluruh personel harus menyikapinya dengan bijak, mengingat situasi kamtibmas kemungkinan meningkat karena pemilu, tuturnya.

Jaga kesehatan dan kesiapan diri sebaik mungkin dalam memelihara keamanan, ketertiban masyarakat menjelang maupun sesudah pemilu, katanya.

Ia mengingatkan personelnya menjalin hubungan, baik dengan semua elemen masyarakat dan semua pihak.

“Tetap jaga kekompakan dan jangan buat pelanggaran sekecil apapun,” tuturnya. (muh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini