Kepala Pekon Keputran Lantik Kasi Kesra

0
585

PRINGSEWU,WARTAALAM.COM – Kepala Pekon (desa) Keputran, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Heri Wibowo melantik dan mengambil sumpah Budiono sebagai kasi Kesra, di GSG setempat, Jumat (6/1/2023).

“Selamat kepada Budiono yang pada hari ini resmi sebagai aparatur pekon. Saya berharap membantu tugas – tugas yang ada di pekon, program-program yang telah disusun sehingga berjalan dengan baik. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia seleksi atas kerjanya. Selamat kepada kasi yang baru, saya yakin dapat bekerja dengan baik,dan dapat bekerja sama dengan lainnya,” kata Heri Wibowo.

Sementara itu Ketua BHP Keputran Siswadi mengatakan, pekon membutuhkan pegawai dalam upaya memaksimalkan pelayanan kepada warga. Kami mengharapkan kasi yang baru mampu mengemban amanah sesuai peraturan dan kebijakan serta program kepala pekon, baik pelayanan administrasi maupun lainnya di Bidang Kesra,” katanya.

Sementara itu Camat Sukoharjo Yuli Saptikawati mengatakan, para aparatur pekon harus ektra dalam bekerja apa lagi pada saat ini, tetap kompak dalam bekerja, kasi merupakan pelaksana program dari kepala pekon sesuai bagian masing – masing. Mari majukan pekon, supaya ke depan lebih baik lagi,” ujarnya.

Hadir pada acara itu di
Kasi PMD Kecamatan Sukoharjo Septi Ninggrum, Sekdes Keputran Sugeng Kurniawan dan seluruh aparatur pekon, Babinkamtibmas Aiptu (Pol) Heriyanto, dan pendamping desa.(ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini