MPP Lamsel Siap Melayani Warga, Operasional Mulai Pukul 08.00 Sampai 16.00 WIB

0
507

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) kini sudah bisa melayani berbagai produk layanan.

Terobosan itu dilakukan guna memudahkan warga mendapatkan pelayanan.

Sebelumnya warga harus datang ke satu instansi ke instansi lainnya untuk mendapatkan pelayanan. Kini, hanya datang ke MPP untuk mendapatkan berbagai layanan.

Pelayanan yang tersedia mulai dari pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil, perpajakan, perizinan, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, PDAM, perhubungan dan masih banyak lagi.

Saat datang ke MPP, warga atau pengunjung akan disambut petugas information center. Kemudian, petugas akan mengarahkan ke lokasi pelayanan yang dibutuhkan.

Tak hanya itu, MPP juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya, seperti ruang bermain anak, ruang laktasi, toilet, parkir yang luas serta ruang tunggu yang bersih dan nyaman.

Meski belum diresmikan, MPP yang berlokasi di Jl. Trans Sumatera Simpang Fajar, Kecamatan Kalianda, beroperasi mulai Senin hingga Jumat pukul 08.30 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Pembentukan MPP merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah bersama dengan instansi vertikal lainnya, guna memberikan pelayanan yang efektif, efisien dan responsif kepada warga. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini