Bupati Lamsel Tinjau Kinerja Pegawai di MPP

0
238

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto meninjau kinerja para pegawai di Mall Pelayanan Publik (MPP) setempat, Rabu, (4/1/2023).

Mall Pelayanan Publik itu dilengkapi berbagai pelayanan masyarakat, di antaranya pelayanan kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, pelayanan perizinan dari Dinas Penanaman Modal Satu Pintu, Pelayanan Pajak dari Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah dan lainnya.

Selain itu, terdapat pelayanan dari instansi vertikal seperti, Kantor Pos Persero, Kantor Imigrasi Kelas III Kalianda, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Polres, Kantor Pertanahan, Kementrian Agama, Pengadilan Agama dan lainnya.

Nanang Ermanto mengatakan, pembangunan Mall Pelayanan Publik merupakan bentuk keseriusan pemerintah memberikan pelayanan yang mudah, cepat, dan efektif.

Didukung dengan lokasi MPP yang strategis, di pusat kota memudahkan warga mendapatkan layanan yang berada di satu lokasi. Selain itu MPP juga didesain nyaman dan dilengkapi ruang laktasi, ruang bermain anak, parkiran yang luas serta toilet yang bersih, ujarnya.

Seorang warga Kecamatan Palas, Rahma yang mengurus kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil mengatakan, keberadaan MPP membantu dan memudahkan warga. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini