Reihana : Selamat Anak-anaku Atlet Andalan Lampung

0
155

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM – Keberhasilan para pesenam Lampung di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) mendapatkan apresiasi dari ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Senam Indonesia (Persani) Lampung, Reihana.

“Selamat kepada anak-anak Bunda yang sangat membanggakan Lampung di arena Senam di Indonesia. Kalian benar-benar patriot olahraga Lampung yang tak kenal lelah berlatih, sehingga hasilnya sangat luar biasa di tingkat nasional,” kata Reihana, Kamis (15/12/ 2022), di Bandarlampung.

Reihana mengatakan, sebelumnya para pesenam aerobic gymnastik sudah lebih dahulu menjalani Kejurnas di Bogor, dengan hasil yang sangat mengagumkan dari para pesenam junior.

Lalu pada 13-14 Desember, para pesenam rythmik kembali menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet 6 medali emas dan 1 perak di Kejurnas di Bandung, Jawa Barat.

“Keberhasilan ini bukan tiba-tiba, namun disiapkan dengan baik oleh para pelatih dan atlet. Bunda berterima kasih kepada para pelatih, Mas Hasan, Mbak Jumiati dan Mbak Yuli, Mbak Rina dan seluruh pelatih lainnya yang sangat disiplin mendidik atlet dan memberikan hasil luar biasa. Semoga terus berlangsung sampai PON 2024,” kata Reihana.

Sebelumnya para pesenam aerobic junior Lampung di bawah asuhan Hasan Udin juga meraih sukses dengan meraih dua medali emas dan satu perak.

Medali emas, kategori mix pairs usia 12-14 tahun atas nama Akhmad Ukhasyah dan Khodijah dan medali emas, kategori trio usia di bawah 9 tahun atas nama Amanda Hasna, Adzia Nasa dan Garin Adi Nismara, serta medali perak, kategori individual man usia 12-14 tahun atas nama Nanda Anugerah. (tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini