Bupati Lamsel Terima Audensi Tim Program Kerja Keluarga

0
232

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menerima audiensi Tim dari Sumber Daya Manusia (SDM) Program Kerja Keluarga (PKH) setempat, Senin (12/12/2022).

Bertempat di ruang kerja bupati audiesi tersebut dimoderatori Asisten Bidang Administrasi Umum Badruzzaman yang dihadiri Sekretaris Daerah Thamrin dan kepala perangkat daerah terkait.

Ahmad Salasi, koordinator Kabupaten Wilayah Kerja II mengatakan, tujuan audiensi, silaturahmi sekaligus menyampaikan agenda kegiatan Rapat Kerja Wilayah Lampung I yang rencananya dilaksanakan 13 Desember 2022.

“Tujuan kami bertemu Bapak Bupati untuk silaturahmi dan menyampaikan agenda Rapat Kerja Wilayah Lampung I yang kebetulan dilaksanakan besok, di Lampung Selatan,” ujarnya.

Menurut dia, di Provinsi Lampung rapat kerja wilayah dibagi menjadi dua, Lampung I dan Lampung II, Lampung Selatan masuk di wilayah Lampung I.

“Kegiatan besok akan dihadiri koordinator dari tiap wilayah yang masuk dalam Lampung I, Kabupaten Tanggamus, Pringsewu, Lampung Selatan, Kota Bandarlampung, Lampung Tengah dan Tulangbawang Barat,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Nanang Ermanto, menyambut baik maksud kedatangan Tim dari SDM PKH..

“Saya menyambut maksud kedatangan tim SDM PKH. Saya senang jika kegiatan tersebut bisa diadakan di Lampung Selatan karena dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Lampung Selatan maka semakin banyak yang mengenal daerah ini,” ujarnya. .

Dia mendukung kegiatan tersebut dan berharap rapat kerja wilayah Lampung I diadakan di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati, setempat.

“Saya mengapresiasi dan mendukung kegiatan besok. Saya berharap diadakan di Aula Sebuku, karena disana kita juga bisa mempromosikan wisata Kebun Edukasi dan Perpustakaan, dan banyak tempat nyaman disana yang bisa dinikmati tamu,” ujarnya. (hen/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini