Masyarakat Lampung Asal Sumatera Barat Sambangi Bupati Lamsel

0
282

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) silaturahmi dan beraudiensi dengan Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, di ruang kerja kantor bupati setempat, Senin (12/12/2022).

Masyarakat Lampung yang berasal dari Sumatera Barat yang tergabung dalam KBSB tersebut, beraudiensi untuk menjalin silaturahmi dengan bupati sekaligus mengundang menghadiri pelantikan kepengurusan baru.

Ketua KBSB Lampung Selatan Nasrullah mengatakan, KBSB tidak hanya sebatas organisasi premodial kedaerahan saja, namun diisi dengan kegiatan-kegiatan positif seperti sosial, ekonomi, keagamaan, dan olahraga.

“Izin melapokan kepegurusan terdiri dari 8 komisariat dan 11 kecamatan yang aktif, kegiatan-kegiatan kami seperti sosial, ekonomi, kerukunan, kematian, pengajian, olahraga pak,” katanya.

Mewakili KBSB, Nasrullah memohon ketersediaan bupati selaku Dewan Penasehat KBSB untuk hadir melantik kepengurusan baru.

Pada kesempatan itu, bupati mendukung kegiatan-kegiatan KBSB.

“Saya upayakan hadir nanti di pelantikan ya, untuk fasilitas jika ingin menggunakan fasilitas milik pemda, di Aula Sebuku Rumah Dinas silahkan digunakan selagi tidak dipakai bersamaan kegiatan lain,” ujarnya.

Dia berpesan kepada peserta audiensi, senantiasa menjaga persatuan dan kebhinekaan khususnya masyarakat di Lampung Selatan, walaupun berbeda latar belakang suku maupun daerah asal, namun tetap menjaga kerukunan bermasyarakat. (hen/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini