Tenis Meja, Tiga Daerah Lolos ke Final Tunggal Putra dan Putri

0
435

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM – Tiga daerah, Bandarlampung, Kota Metro, dan Lampung Tengah lolos ke final nomor tunggal putra dan putri tenis meja Porprov IX Lampung 2022.

Bertanding di GOR SIM Kayu Manis, Way Halim Bandarlampung, Jumat (9/9/2022) malam. Bandarlampung lewat atlet andalannya Aufa meraih tiket final setelah menghentikan langkah Satria dari Metro dengan 3-1.

Di final, Sabtu (10/12/2022) Aufa bakal menghadapi Diki (Metro) yang pada semifinal harus berjuang keras mengalahkan Braydon (Bandarlampung) dengan skor 3-2.

Sementara di bagian tunggal putri terjadi All Lampung Tengah Final setelah kedua atletnya Ike dan Vera menumbangkan andalan Bandarlampung, Lulu dan Nita di semifinal.

Ike mengalahkan Lulu dengan skor 3-2 demikian pula dengan Vera yang menghentikan langkah Nita.

Dalam pertandingan tersebut Braydon, Satria, Nita, dan Lulu dipastikan mendapat perunggu.

Dengan kemengan Aufa tersebut, Tim Bandarlampung meraih lima tiket final, dari nomor tunggal putra melawan Metro, ganda campuran vs Lampung Tengah, beregu putra vs Pringsewu, beregu putri vs Lampung Tengah, dan ganda putra yang bertemu Pringsewu.

Sementara Lampung dari empat nomor di final, sudah dipastikan meraih 2 medali emas dan 2 perak, dari nomor tunggal putri dan nomor ganda putri lantaran bertemu rekan satu tim (All Lampung Tengah Final). (tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini