Pererat Keakraban PWRI Metro Liburan ke Way Mios

0
315

METRO, WARTAALAM.COM – Hilangkan penat sakligus menjalin keakraban, jelang akhir tahun 2022, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Kota Metro berlibur ke wisata Way Mios, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Ketua DPC PWRI Kota Metro, Muktaridi mengatakan, liburan tersebut dijadikan momentum yang baik dan asyik untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata.

“Dengan berlibur, setidaknya kami bisa menyegarkan pikiran di tengah suasana hati dan badan yang lelah serta penat karena aktivitas sehari-hari. Dan liburan juga tidak perlu mahal,” ujarnya.

Setidaknya begitu kesepakatan organisasi pers di Kota Metro itu, Kamis (8/12/2022), DPC PWRI Kota Metro di penghujung tahun 2022, dalam rangka penyegaran jajaran pengurus organisasi mengunjungi Wisata Way Mios, Gunung Batu, Desa Pampangan, di Kabupaten Pesawaran.

“Liburan hari ini, Rabu (7/12/22) bentuk silaturahmi dan penyegaran pengurus dan anggota-anggota,” katanya.

Dia mengatakan, lokasi Wisata Way Mios Gunung Batu merupakan wisata pemandian dengan mata air pegunungan alami, wilayahnya berada di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Sebagai pimpinan organisasi pers di Lampung, dia memberikan recommended kepada masyarakat, khusus Lampung, untuk berlibur dan berwisata ke Way Mios.

“Belum datang ya belum tau, penasaran kunjungi Way Mios karena memang banyak yang belum tau lokasi Way Mios Gunung Batu. Disini sangat jelas bebatuan dengan gemuruh air jernih dari pegunungan, tidak akan kecewa berkunjung dan berlibur ke Way Mios,” katanya. (fir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini