CSR Routelink, Dinas Kominfo Lamsel Bangun Videotron di GWH

0
125

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – GOR Way Handak (GWH) Kalianda, Lampung Selatan bakal dilengkapi videotron atau layar panel dengan teknologi lampu LED yang menampilkan video, gambar, chart, diagram atau konten terkait pembangunan daerah itu.

Keberadaan multimedia tersebut, diharapkan menjadi sarana penyampaian informasi kepada pengunjung GWH maupun para penyintas jalan Kota Kalianda.

“Di GWH sudah kami siapkan videotrone untuk digunakan pengunjung maupun para penyintas Kota Kalianda. Harapannya bisa dimanfaatkan masyarakat menyerap informasi hasil pembangunan daerah,” ujar Kadis Kominfo setempat, Sefri Masdian, Kamis (8/12/2022).

Pemasangan videotron melalui dana CSR bantuan penyedia Provider Routelink tersebut disambut baik pemerintah daerah dan masyarakat, sehingga ke depan diharapkan dapat lebih lagi, dengan tersedianya akses CCTV di beberapa lokasi keramaian.

“Alhamdulillah hari ini akan dipasang videotrone di GWH Kalianda, saya ucapkan terima kasih kepada Routelink atas bantuan CSR nya, yang pasti tujuan pemasangan videotrone, positif untuk masyarakat,” ujarnya.

“Saya berharap ke depan semoga ada bantuan lainnya seperti akses CCTV di beberapa lokasi keramaian Kota Kalianda, kita doa kan saja semoga tercapai,” katanya.

Lebih lanjut Wayan Direktur penyedia Provider Routelink, Wayan mengatakan: “CSR ini kami berikan untuk pemerintah daerah dan masyarakat agar dapat dimanfaatkan dengan baik.”

“Sebelumnya kami telah melakukan kerjasama yang baik dengan Dinas Kominfo Lamsel dalam meningkatkan jaringan antar-OPD. Ke depan semoga terus terjalin kerjasama ini dan saya berharap CSR kami videotron dijadikan sebagai satu wadah informasi publik serta pemanfaatan teknologi informasi maju di era digitalisasi saat ini,” katanya. (hen/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini