Menang Tipis vs Pringsewu 1-0, Pelatih Sepak Bola Bandarlampung Mengaku Puas

0
364

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM – Pelatih sepak bola Kota Bandarlampung Kadir
mengaku puas setelah timnya mengalahkan Pringsewu 1-0, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung IX Tahun 2022.

Bertanding di Lapangan PKOR Way Halim, Bandarlampung, Jumat (2/12/2022), gol untuk tim sepak bola Kota Bandarlampung dicetak Genta (5).

Kadir mengatakan, meski pertandingan berjalan sesuai instruksi, masih banyak lini terutama penyerang yang perlu dibenahi.

“Kekurangan pada kerja samanya, tidak sabar dan masih terburu-buru. Masih banyak harus kami evaluasi seperti penyelesaian akhir, pertahanan dan lini tengah kami perbaiki lagi,” katanya..

Ia berharap, pada pertandingan kedua melawan Tim Mesuji pada Minggu sore (4/11/2022), tim bisa bermain lebih baik lagi.

Timnya tidak akan menganggap enteng lawan.

“Setiap lawan tidak ada yang kami anggap enteng, kami selalu menganggap lawan adalah lawan terberat untuk memotivasi semangat juang,” katanya.

Banyaknya kekurangan di setiap lini juga diakui sang kapten Genta Samudera. Banyak terjadi kesalahan saat pertandingan terutama lini depan yang masih kurang komunikasi.

“Kami di depan mengalami kesulitan menyerang karena lini depan kurang chemistry saat menyerang bola mudah lepas. Semoga ke depan tim bisa kompak dan bisa meraih emas untuk Bandarlampung,” ujarnya.

Atas kemenangan tersebut, manajemen tim sepak bola Bandarlampung cukup puas dengan kinerja pemain yang sudah mengikuti instruksi pelatih.

Manajer Tim Sepakbola Bandarlampung, Muhammad Hatta mengaku puas dengan permainan tim, meski masih banyak kekurangan di semua lini yang harus dibenahi.

“Untuk hasil hari ini, karena pertandingan pertama, ya sangat puas, karena anak-anak bermain sesuai dengan arahan dari pelatih,” ujar dia. (amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini