ST12 dan Rif Siap Mengguncang Panggung Lampung Selatan Fest 2022

0
399

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Band papan atas asal Ibu Kota Jakarta, ST12 dan /rif bakal menghibur warga, dalam Lampung Selatan Fest 2022, di Way Handak Expo, Sabtu (19/11/2022) malam.

Gelaran musik dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kabupaten Lampung Selatan. Sedangkan, Rif dijadwalkan hadir pada keesokan malam harinya, Minggu (20/11/2022), sebagai performance penutup rangkaian HUT.

ST12, grup musik pop rock dan pop melayu Indonesia yang didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 2004. Kini band ternama tersebut bangkit dengan formasi baru setelah sempat vakum selama beberapa waktu terakhir.

Aris Runtuwene atau yang lebih dikenal sebagai Aris Idol menjadi sang vokalis yang merupakan juara Indonesian Idol tahun 2008, sementara Pepeng tetap menjadi sang gitaris dan Pepep sang drummer.

Sementara itu, didirikan ditempat yang sama, di Bandung, Jawa Barat, pada 1 April 1994, band rock kondang Rif, juga direncanakan akan hadir.

Group band yang digawangi Andi sebagai vokalis, Maggi sebagai drummer, kemudian gitaris diisi Jikun dan Ovy dan Teddy sebagai bassist. Sampai saat ini /rif telah memproduksi 7 album musik ditambah 1 album berisi kumpulan lagu terbaik.

Meskipun di tengah gempuran musisi-musisi baru, kedua musisi itu tetap menjadi band favorit sebagian masyarakat Indonesia. (hen/kmf).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini