Bupati Lamsel Sambangi Stand dan Joget Bareng di Konser Dangdut Koplo

0
427

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama Sekretaris Daerah Thamrin beserta jajaran kepala perangkat daerah menyambangi stand-stand di Lampung Selatan Festival 2022, Jumat (18/11/2022).

Tujuannya memberikan semangat serta mempromosikan hasil produksi dari setiap desa di 17 kecamatan yang ada.

“Kami bantu promosikan hasil-hasil produk UMKM dari tiap-tiap kecamatan, kami bangga dengan hasil produksi sendiri, apapun itu, baik UMKM, hasil bumi maupun lain sebagainya,” ujar dia.

Ada pemandangan menarik saat rombongan sedang berkeliling menyambangi stand-stand kecamatan, Nanang mampir di pedagang ayam bakar dan tidak segan mencicipi panganan dari pedagangan yang berjualan di Lampung Selatan Fest.

“Wah ini wangi sekali ayam bakarnya, rasanya juga sangat enak, ayo dibeli ini beneran enak banget,” ujarnya sambil mencicipi ayam bakar itu.

Tidak hanya stand dan pedagang saja, dia juga menyambangi stand PT Charoen Pokphand Indonesia. Perusahaan tersebut bergerak di industri pengolahan dan pengawetan produk daging dan unggas, industri pembekuan buah-buahan dan sayuran, industri tepung campuran dan adonan tepung serta industri makanan dan masakan olahan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Phokphand yang telah memberikan support yang luar biasa kepada Pemerintah Daerah Lampung Selatan. Phokphand tadi pagi telah memberikan 6.000 telur secara gratis, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ujarnya.

Usai keliling, Nanang Ermanto yang juga hobi musik bersama jajaran kepala perangkat daerah menikmati hiburan malam yang dihadirkan di Lampung Selatan Fest, artis-artis bintang Pantura Ema Beppe serta artis lainnya dalam musik Dangdut Koplo.

Nampak dia ikut bergoyang di panggung VIP menikmati lagu-lagu dangdut. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini