Pemkab Lamsel Gelar Upacara Peringati HUT ke-66

0
192

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Pemkab Lamsel) melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 sekaligus peringatan ke-58 Hari Kesehatan Nasional (HKN), di Lapangan Korpri Pemda setempat, Senin (14/11/2022).

Inspektur Upacara Bupati setempat Nanang Ermanto. Nampak sebagian peserta upacara menggunakan pakaian adat Lampung.


Turut hadir, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lampung Selatan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Thamrin, beserta para asisten, staf ahli dan kepala perangkat daerah, para ASN dan THLS dan undangan lainnya.

Nanang Ermanto mengatakan, peringatan ke-66 hari jadi Kabupaten Lampung Selatan sekaligus memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang merupakan smomentum yang penting mewujudkan syukur atas segala nikmat dan anugerah yang telah diberikan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Peringatan ini juga harus menjadi refleksi kami selama ini capaian-capaian dan prestasi yang kami peroleh perwujudan kerja keras bersama, banyak keunggulan dan potensi daerah yang telah kami gali dan dioptimalkan sehingga menjadi keunggulan kompetitif yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dia berharap, para aparatur sipil negara (ASN) terus meningkatkan kinerjanya secara obyektif, dengan mendukung setiap program pemerintah tumbuh berkembang, berdaya saing, maju dan bangkit dengan karya dan semangat kebersamaan.

“Saya meminta semua tetap optimis dan selalu bertekad maju dan berkarya demi mewujudkan masyarakat yang berintegritas, maju dan sejahtera dengan semangat gotong royong,” katanya.

Dia berterima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada segenap insan kesehatan yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan di Indonesia.

“Saya berharap semua insan kesehatan terus mendorong terbangunnya gerakan masyarakat hidup bersih dan sehat, mendorong masyarakat untuk memeriksa kesehatannya secara rutin, baik pemeriksaan ibu Hamil, pemantauan tumbuh kembang balita, imunisasi, dan pemeriksaan penyakit-penyakit sesuai dengan siklus hidup, dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya. (hen/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini