Kunker Kompolnas di Polres Lampung Selatan

0
550

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Polres Lampung Selatan menerima kunjungan kerja Komisi Kepolisian Nasional Indonesia (Kompolnas) di Aula GWL Polres Lampung Selatan.

Kunjungan kerja Komisi Kepolisian Nasional Indonesia (Kompolnas) dalam rangka penguatan Bhabinkamtibmas dan pemeliharaan kamtibmas tingkat desa/kelurahan khususnya melingkupi di Wilayah hukum Polres Lampung Selatan.

Tim kunjungan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) dipimpin DR. Albertus Wahyurudhanto, M.Si Anggota Kompolnas, DR Zulkaranain Koto, SH., M.H., selaku peneliti, DR Miftahadi Safii, S.IK selaku peneliti, DRĀ© Hariwiyanwan Harun, S.IK selaku peneliti, Ruri Roberto, SH, S.IK, MTTA, MM,. M.TR.SOU Kasubagg Anev, Yozy Erfandi, S.H., dan AKBP A. Rahman Napitupulu, S,H, Wadir Binmas Polda Lampung Selaku pendamping.

Tim disambut Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, serta dengan menghadirkan pejabat utamanya kabag SDM, kabaglog dan kasat Intelkam, kasat Binmas, kapolsek dan Bhabinkamtibmas sebagai responden penelitian.

Kapolres menyampaikan Polres Lampung Selatan menerima masukan dan kritik dari Kompolnas, dan anggota menyampaikan kendala dan hambatan pelaksanaan tugas di lapangan kepada tim peneliti.

ā€œAlhamdulilah kunjungan Kompolnas terkait kinerja kami, rekan – rekan bhabinkamtibmas, harapannya ke depan dapat bisa memperoleh hak yang lebih,” katanya.

ā€œTetapi di situ pun tugas dan tanggung jawab rekan ā€“ rekan selaku bhabinkatibmas juga dituntut lebih aktif untuk mewujudkan harkamtibmas,ā€ tuturnya. (hen/Humas Polres Lamsel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini