Srena Polri dan Kemenpan-RB Evaluasi Kinerja Yanlik di Polres Lamsel

0
326

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan-RB RI) kunjungi Polres Lampung Selatan terkait pemberitahuan verifikasi lapangan hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik di lingkungan kesatuan Polres setempat. Kamis (3/11/2022),

Kedatangan Srena Polri dan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Kombes Pol. Herwansyah Saidi, S.I.K. dan Pembina Utama Madya Noviana Andrina mengecek beberapa tempat pelayanan publik.

Tim melakukan pengecekan di Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu dengan fokus pada pelayanan masyarakat berkebutuhan khusus serta disabilitas, mekanisme dan sarana prasarana pelayanan pengaduan, penerbitan SKCK dan penerbitan SIM.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menyampaikan terima kasih atas kritik dan saran masukan yang diberikan.

“Kamu, Polres Lampung Selatan akan terus berupaya maksimal dan berupaya sebaik – baiknya berbenah untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya.

“Kemenpan RB merupakan cermin bagi kami melihat apakah kami sudah rapih, apakah kami sudah baik, apa kurangnya kami semua itu kami tanyakan kepada Kemenpan RB, jangan merasa diri kami sudah baik,” kata Kombes Pol. Herwansyah Saidi, S.I.K. dari Srena.

Kemenpan RB melalui Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Pembina Utama Madya Noviana Andrina memberikan arahan kepada Polres Lampung Selatan dimana harus cepat dan inovasi berupa terobosan – terobosan yang bisa dilakukan untuk melakukan upaya perubahan yang saat ini masih biasa saja.

“Alhamdulilah Polres Lampung Selatan sudah memiliki Gedung SPKT yang harus kita jaga dan kita tingkatkan, sehingga masyarakat merasa nyaman dan tidak takut datang ketika mengadu apapun problemnya,” kata dia.

Acara diisi dengan penyampaian hasil evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik dilingkungan kesatuan Polres Lampung Selatan dan diskusi. (hen/Humas Polres Lamsel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini