Bazar UMKM dan Kuliner Semarak Santri Expo 2022 di Islamic Centre Pringsewu

0
291

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) 2022, Lembaga Ta’lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN-NU) Kabupaten Pringsewu, Lampung menggelar Bazar UMKM dan Kuliner ‘Semarak Santri Expo Pringsewu 2022,’ di halaman Masjid Agung Al-Asma’ul Husna, Islamic Centre, Pagargunung, Fajaragung Barat, Pringsewu, 15-20 Oktober 2022.

Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah saat membuka kegiatan itu, beberapa waktu lalu, mengaku bangga dengan digelarnya bazar yang disebutnya sebagai bentuk kontribusi nyata dalam upaya meningkatkan SDM yang mandiri dan produktif.

“Saya yakin dengan digelarnya kegiatan bazar ini akan memberikan stimulan baru di bidang kewirausahaan atau enterpreneurship bagi para santri, sehingga dengan dukungan, partisipasi serta inovasi para santri dan kita semua, In syaa Allah akan mampu mewujudkan Indonesia yang sejahtera, dimana hal ini selaras dengan tema yang diusung yakni Santri dan UMKM Naik Kelas,” ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, jajaran pemerintah daerah, DPRD dan forkopimda, Ketua MUI Pringsewu KH.Hambali dan Ketua PCNU Pringsewu KH.Taufiq Qurahim, Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Bakti Nusantara (IBN) Fauzi serta pimpinan pondok pesantren beserta para santri. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini