Ribuan Pesepeda Ikuti Gowes Bareng di Lamsel

0
808

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM , Ribuan pesepeda dari berbagai komunitas ikuti Gowes Bareng (Gobar) yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (25/9/2022).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-XXXIX, dibuka Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Thamrin, dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Adapun, Gobar tersebut diikuti ribuan pecinta sepeda yang berasal dari komunitas goweser se-Provinsi Lampung, Kota Palembang hingga komunitas goweser kabupaten/Kota Tanggerang.

Acara diawali dengan senam bersama bupati Lampung Selatan (Lamsel) dan para peserta Gobar di Halaman GOR Way Handak. Meski diwarnai rintik hujan, semangat para goweser tidak luntur dalam mengikuti berbagai rangkaian acara yang ada.

Sementara, rute Gobar start dari GOR Way Handak, menuju Simpang Malvinas, kemudian Lantai Alau-alau, dan melewati Jalan Cinta serta finish di GOR Way Handak.

Terdapat pula beragam doorprize, empat sepeda sport, kipas angin, kompor, dispenser, rice cooker dan lainnya.

Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto mengucapkan selamat datang kepada para goweser yang mengikuti Gowes Bareng.

Dia berharap, kegiatan tersebut meningkatkan imunitas tubuh agar tetap prima dan sehat, sekaligus memberikan warna untuk Kabupaten Lampung Selatan.

“Ini adalah acara membudayakan sepeda, saya ucapkan selamat datang kepada goweser dalam dan luar Provinsi Lampung. Semoga dengan kedatangan para goweser bisa memberikan warna untuk Kabupaten Lampung Selatan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman komunitas,” ujarnya. (hen/amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini