Dinas Kominfo Lamsel Gelar Perpisahan Sekretaris dan Dua PNS

0
1126

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar perpusahan dengan sekretaris dinas dan dua PNS di Kantor Dinas Kominfo setempat, Kamis (22/9/2022).

Acara dihadiri Kepala Dinas Kominfo Pemkab Lampung Selatan M. Sefri Masdian dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta honorer Dinas Kominfo setempat.

Setelah 30 tahun mengabdi di Pemkab Lampung Selatan (Lamsel), Firmansyah mengakhiri masa jabatannya sebagai sekretaris Dinas Kominfo sekira satu tahun.

Firmansyah pensiun per 1 September 2021.

Selanjutnya, Agusyanto yang telah mengabdi sebagai PNS selama 35 tahun juga pensiun per 1 September 2021. Kemudian, Wahyu Handoyo yang telah mengabdi sebagai PNS selama 35 tahun akan memasuki pensiun per 1 Oktober 2021 mendatang.

Kepala Dinas Kominfo Pemkab Lampung Selatan M. Sefri Masdian
menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi yang diberikan sekretaris dinas dan PNS yang telah memasuki dan akan pensiun.

“Sebagai kepala dinas, tentu saya banyak terbantu. Meski sudah pensiun dan tidak bertugas lagi di Dinas Kominfo, saya minta silaturahmi jangan terputus. Saya juga mohon maaf jika ada salah dan perkataan yang kurang berkenan,” ucapnya.

Di samping itu, di hadapan semua pejabat dan staf yang hadir, Sefri mengajak jajarannya untuk saling berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas dan kinerja lebih ditingkatkan.

Dia berharap, setiap pekerjaan yang dilakukan Dinas Kominfo Lampung Selatan bisa berjalan dengan baik tanpa ada kendala ataupun permasalahan hukum.

“Dalam melakukan tugas harus penuh kehati-hatian, kita bekerja harus sesuai dengan koridor. Kita berharap ke depan kita bisa pensiun dengan sehat, selamat, tidak terkendala apapun, apalagi sampai ada permasalahan hukum,” tuturnya.

Sementara, mewakili PNS yang memasuki pensiun, mantan Sekretaris Dinas Kominfo Pemkab Lampung Selatan, Firmansyah memohon pamit dan meminta maaf kepada seluruh jajaran Dinas Kominfo setempat.

“Saya mengucapkan terima. Mungkin selama bekerja ada hal-hal yang kurang berkenan, tentu sebagai manusia biasa pasti ada kesalahan, saya mohon dimaafkan atas kesalahan. Terima kasih kerjasamanya selama ini,” tuturnya.

Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas dedikasi PNS yang pensiun tersebut diakhiri pemberian cinderamata. (hen/amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini