Sekda Lamsel Lantik Pejabat Administrator

0
282

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Sekda Lamsel) Thamrin melantik dan mengambil sumpah janji satu pejabat administrator dan serahkan SK pelaksana tugas jabatan pimpinan tinggi pratama, di ruang Sekda kantor bupati setempat, Jumat (5/8/2022) pagi.

Pejabat adminstrator yang dilantik A. Adytia Setiawan, sebagai kepala Bidang Perindustrian dan Lutfi Ari Kurniawan, pelaksana tugas (Plt) kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Usai melantik, Thamrin mengucapkan selamat serta berharap, para pejabat lebih menunjukkan komitmen, dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan saya berharap untuk lebih bekerja keras dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga akan terwujud pemerintahan yang baik di Kabupaten Lampung Selatan,” ujarnya.

Thamrin berharap, para ASN yang baru menerima amanah tersebut mampu memberikan kontribusi aktif melalui inovasi-inovasi yang kreatif dan membangun, serta melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagaimana mestinya, sehingga Lampung Selatan dapat berubah kearah yang lebih baik lagi.

Tingkatkan profesionalisme dalam bekerja, lakukan inovasi-inovasi, dan bersama-sama gotongroyong membangun Lampung Selatan. Hindari berbagai bentuk penyimpangan yang akan berdampak negatif untuk kemajuan Lampung Selatan, katanya. (hen/amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini