Panitia Mubes IKA Unila Gelar Rapat Pemantapan

0
113

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM – Menjelang Musyawarah Besar IKA Unila panitia melakukan rapat pemantapan kembali Senin, 18 Juli 2022, di Sekretariat Kepanitiaan.

Agenda rapat, mengevaluasi rencana rangkaian kegiatan yg akan dilaksanakan pada acara Mubes.Ketua Panitia H. Abdullah Fadri Auli yang akrab dipanggil Bang Aab menyampaikan sebelum musyawarah pemilihan ketua akan dilakukan bakti sosial dimulai dari tanggal 27 Juli 2022, donor darah dan penanaman pohon yang akan dilakukan di kampus Universitas Lampung, kemudian 28 Juli 2022 kunjungan ke para tokoh, sesepuh Universitas Lampung dari semua unsur fakultas sebagai bentuk hormat dan perhatian para alumni.

Menurut Bang Aab nama-nama yang akan bertarung dalam pemilihan ketua umum IKA Unila. kandidat mengerucut pada H. Abdul Hakim yang saat ini mengemban amanah sebagai senator mewakili Provinsi Lampung dan Irjen Pol Rudy Heriyanto, kapolda Banten.

Sebagai ketua panitia kegiatan, Bang Aab menghimbau sekaligus mengajak seluruh alumni Universitas Lampung tanpa terkecuali bisa berpartisipasi aktif dalam seluruh rangkaian kegiatan Mubes yang sudah diagendakan panitia demi mensukseskan acara tersebut. (rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini