Yayasan Satu Jiwa Cipta Kerja Terima Tanah Hibah 2 Hektare

0
123
Pengurus Yayasan Saat serah terima hibah. (foto: wartaalam com/ist)

TANGGAMUS – WARTAALAM.COM – Guna mengembangkan dan mewujudkan visit dan misi, Yayasan Satu Jiwa Cipta Kerja menerima tanah hibah seluas 2 hektare (ha) dari Ustad Hendri, pendiri sekaligus pengasuh Jamaah 25 yang jamaahnya merupakan orang-orang yang hijrah, Rabu (13/7/2022).

Harapan Kang Hendry, keberadaan yayasan nantinya bermanfaat secara luas

Lokasi lahan yang diberikan berada di bawah kaki Gunung Tanggamus, Lampung, tepatnya di Pekon Argopeni, Kabupaten Tanggamus

Ahmad Ngadelan Jawawi, Ketua Dewan Pengawas mengapresiasi hibah wakaf tanah tersebut.

Sementara itu Raja Harahap juga Panji Agistri selaku pengurus yayasan, segera menindak lanjuti tanah hibah tersebut untuk didirikan sekolah alam moderen berbasis cipta karya

Panji mengatakan, sekolah tersebut gratis.

“Kami persiapkan lulusan yang mampu bersaing sesuai bekal materi yang nantinya menjadi acuan Sekolah Satu Jiwa Cipta Kerja tesebut,” Latonya.

Sementara itu Sekjend Yayasan Satu Jiwa Cipta Kerja, Napoleon mengatakan, gagasan mendirikan sekolahan alam modren berbasis cipta kerja
prihatin akan persaingan dunia kerja dan skill SDM generasi bangsa yang harus dipersiapkan untuk membaca peluang dan bekarya.

“Di lokasi lahan tersebut selain akan kami dirikan sekolah dengan konsep bangunan yang ramah lingkungan juga mes siswa yang semuanya harus ramah lingkungan,” ujarnya.

“Mencerminkan kekayaan alam dan budaya timur kita.
Anda boleh bergaya ala barat tapi mental pergaulan harus tImur mengingat pusat peradaban kita itu dari timur bukan dari barat,” kata dia.

Sekolah alam modren berbasis cipta karya itu gratis untuk semua kalangan dan lapisan masyarakat yang kurang mampu jadi tidak harus untuk yang beragama Islam.

Dan SK Menkumham Yayasan Satu Jiwa Cipta Kerja NO AHU 00114055. (amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini