Idul Adha, Kodim 0421 Lampung Selatan Sembelih 3 Sapi dan 6 Kambing.

0
147

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COMĀ  – Merayakan Idul Adha 1443 H, Kodim 0421 Kalianda, Lampung Selatan kembali menyembelihan hewan kurban. Tahun ini, jumlah hewan kurban yang disembelih tak jauh berbeda dengan tahun lalu. Tiga 3 sapi dan 6 ekor kambing.

Pjs. Pasipes Kapten Inf. Imronata mendampingi Komandan Kodim 0421 Kalianda, Lampung Selatan Letkol inf. Fajar Akhirudin S.I.P, MSi mengatakan, jumlah hewan kurban yang disembelih tahun ini tak jauh berbeda dengan tahun lalu.

Hanya beda beda tipis saja untuk hewan kambing yang disembelih. Jumlah pastinya tahun ini, 3 sapi dan 6 ekor kambing yang disembelih, katanya saat ditemui awak media di lokasi penyembelihan hewan kurban, Lapangan Olahraga Kodim 0421 Kalianda, Lampung Selatan, Minggu (10/7/2022).

Menurutnya, tiga sapi yang disembelih itu atas nama Dandim, bupati Lamsel, dan bupati Pesawaran. Sedangkan Wabup Lamsel menyerahkan 2 ekor kambing untuk disembelih dan yang lainnya dari hamba Allah.

Dia mengatakan, daging hewan kurban tersebut dibagikan ke warga sekitar, pondok pesantren, panitia kurban, dan masyarakat yang membutuhkan.

Kesempatan berbahagia itu, Komandan Kodim 0421 Lampung Selatan Letkol inf Fajar Akhirudin S.I.P, MSi melalui Pjs Pasipes Kapten Inf Imronata berharap daging kurban yang dibagi bagikan kepada warga sekitar, anggota TNI, Pondok Pesantren, masyarakat di lingkungan Kodim 0421, dan masyarakat lainnya yang membutuhkan menjadi berkah tersendiri agar ikut berbahagia dan bersama-sama merayakan Idul Adha 1443 H.

ā€œSemoga tujuan, harapan, dan keinginan kami sampai dan dirasakan bersama dalam merayakan Idul Adha tahun ini,ā€ tuturnya. (hen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini