Masuk 5 Besar, Desa Srikaton Gelar Rapat Koordinasi Bersama Tim Pembinaan Lamsel

0
122

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Desa Srikaton, Kecamatan Tanjungbintang, Kabupaten Lampung Selatan, masuk 5 besar dalam penilaian administratif yang dilakukan tim penilai pada Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022.

Keputusan tersebut tertuang dalam berita acara hasil penilaian Admistratif lomba desa dan kelurahan tingkat provinsi Lampung tahun 2022 dengan Nomor : 411.1/01/BA/TPLD/V.12/2022 tanggal 9 Juni 2022, yang telah ditentukan 5 Desa dan 3 kelurahan terbaik untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Desa Srikaton masuk 5 besar bersama dengan 4 desa lainnya, Desa Bandar Agung, Kecamatan Terusan Nyunyai, Kabupaten Lampung Tengah, Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat dan Desa Braja Gemilang, Kecamatan Braja Selebah, Kabupaten Lampung Timur.

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan kembali melaksanakan rapat koordinasi guna mempersiapkan kedatangan tim penilai Provinsi ke Desa Srikaton, untuk melaksanakan verifikasi lapangan, 20 Juni 2022 mendatang, Kamis (16/6/2022).

Asisten I Bidang kemasyarakatan Eka Riantinawati memimpin rapat serta dihadiri Ketua TP PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, Staf Ahli Bupati Bidang Kesra Yespi Cory, Kepala Dinas PMD Erdiasyah Camat Tanjungbintang Hendri Hatta dan Kepala Desa Srikaton Sugiman beserta aparatur.

Eka Riantinawati mengatakan agar seluruh jajaran dapat saling berkoordinasi dalam mempersiapkan kedatangan tim verifikasi lapangan, sehingga dalam proses penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung nanti Srikaton dapat memberikan yang terbaik dan dapat lolos ke tahapan selanjutnya.

“Kami berharap Pemerintah Desa Srikaton beserta masyarakatnya dan semua instansi terkait harus sudah siap, sebagai upaya untuk memberikan yang terbaik dalam persiapan lomba desa tingkat provinsi, sehingga nantinya Lampung Selatan bisa menjadi yang terbaik pada saat penilaian, semoga dari hasil lima besar ini bisa menjadi peringkat ke 1 tingkat provinsi,” ujarnya.

Melalui Koordinasi dan kebersamaan gotong royong seluruh jajaran terkait, Dia yakin, Desa Srikaton dapat dengan mudah memasuki tahapan selanjutnya. Bahkan, bisa mewakili Provinsi Lampung dalam Lomba Desa Nasional. (ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini