Sekda Lamsel Lantik Lima Pejabat Eselon III

0
107

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Sekda Lamsel) Thamrin melantik dan mengambil sumpah janji lima orang pejabat eselon III.

Pelantikan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 itu, berlangsung di Aula Rajabasa, Setdakab setempat, Rabu (15/6/2022).

Usai melantik Thamrin mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

Dia berharap, para pejabat menunjukkan komitmen, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya kembali melantik lima ASN yang menduduki eselon III,  saya ucapkan selamat kepada saudara semua,” ujarnya mewakili Bupati setempat Nanang Ermanto.

Menurut dia, pelantikan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan. Kemudian, dalam pelaksanaannya telah mempertimbangkan sisi kompetensi, kreatifitas, prestasi kerja, jiwa kepemimpinan dan inovasi dari masing-masing Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pelantikan para pejabat eselon III tersebut untuk mengisi jabatan yang masih kosong dan promosi bagi ASN untuk menduduki jabatan yang baru, bertujuan sebagai langkah mengembangkan karier para ASN, katanya.

Thamrin berharap, para ASN yang baru dilantik tersebut mampu memberikan kontribusi aktif melalui inovasi-inovasi yang kreatif dan membangun, serta melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagaimana mestinya, sehingga Lampung Selatan dapat berubah kearah yang lebih baik lagi.

“Kepada saudara-saudara yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, pahami seluruh aturan yang menjadi dasar tugas dan fungsi jabatan saudara sehingga dapat menghindarkan saudara dari permasalahan-permasalahan hukum,” ujarnya.

Adapun, pejabat yang dilantik :
1. Firdaus Adam (camat Katibung).
2. Isnaini Yeti (sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah)
3. Hendra Jaya (sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian).
4. Ahmadin (kepala Bidang Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi).
5. Untung Riyadi (kepala Bidang PAUD dan Dikmas Dinas Pendidikan). (hen/rif/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini