Senam Bareng Warga Desa Pulau Jaya

0
131

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto mengikuti Senam Sehat di Kecamatan Palas, Rabu (11/5/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Desa Pulau Jaya itu diikuti warga desa dan siswa tingkat SMP dan SMA.

Hadir dalam kegiatan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Eka Riantinawati, Kepala Dinas Kesehatan Jhoniyansyah, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Bibit Purwanto, Camat Palas Rosalina, kepala Desa se-Kecamatan Palas.

Pada kesempatan itu, Winarni menyampaikan terimakasih kepada pemerintahan kecamatan dan desa, yang telah menggelar senam bareng tersebut.

“Terimakasih pada pak Camat dan pak Kades beserta jajaran, yang sudah menggelar kegiatan senam pada hari ini. Alhamdulillah, semoga berlanjut terus ke depannya,” kata dia.

Winarni juga mengimbau warga tetap mematuhi protokol kesehatan dan vaksin, Lampung Selatan yang masih berstatus PPKM.

“Tetap pakai masker ya semua dan jangan lupa vaksin bagi yang belum karena Lampung Selatan kita ini masih berstatus PPKM,” katanya.

Selesai senam, Winarni beserta camat dan perangkat desa turut menanam bibit sayuran dan meninjau pelatihan menjahit, untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang masih satu lokasi dengan kegiatan senam.

Dia juga memberikan motivasi dan semangat kepada para pelajar SMA dan SMP yang mengikuti senam.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pelayanan pengecekan kesehatan gratis yang disediakan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Bumidaya. (hen/rif/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini