Bupati Pringsewu Hadiri Silaturahmi Lebaran Forum TPS3R dan TPST

0
114

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Bupati Pringsewu, Lampung Sujadi hadiri Silaturahmi Lebaran Keluarga Besar Forum TPS3R/TPST (Tempat Pengolahan Sampah Reduce-Reuse-Recycle dan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu) setempat, di Aula TPS3R Jejama Secancanan, Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Rabu (11/5/2022).

Turut mendampingi bupati, di antaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur Hasan, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Pringsewu Nurpajri, Camat Pringsewu Maudy Ary Nazolla, Koordinator Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Muhammad Ridwan, Lurah Pringsewu Barat Cecep Irawan serta Ketua Forum TPS3R/TPST Lukman Riyadi.

Sujadi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Forum TPS3R/TPST yang selama ini, baik TPS3R maupun TPST telah banyak membantu pemerintah dalam menjaga kebersihan dengan pengelolaan sampah secara lebih modern.

Menurut dia, membangun Pringsewu tidak harus dengan membangun gedung-gedung bertingkat.

Memelihara dan mengelola sampah dengan baik sehingga menjadi sesuatu yang bermanfaat itu juga merupakan bagian dari membangun Kabupaten Pringsewu, ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forum TPS3R/TPST Lukman Riyadi, menyampaikan terimakasih kepada pemkab setempat yang selama ini terus melakukan pembinaan, bimbingan dan bantuan.

“Kami berharap dukungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu terus diberikan. Sebab, tanpa dukungan pemerintah dan warga, kami tidak dapat berbuat apa-apa,” kata juara pertama Lomba Kreasi dan Inovasi Destinasi Wisata Kategori Sapta Pesona 2022.

Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan buku berjudul “Paspampres dari Bank Sampah” kepada Bupati Pringsewu Sujadi, Kadis Lingkungan Hidup Nurpajri dan Ketua Forum TPS3R/TPST sekaligus Ketua TPS3R Lukman Riyadi oleh Koordinator Program Kotaku Kabupaten Pringsewu Muhammad Ridwan.

Sehari sebelumnya, bupati Pringsewu juga menghadiri kegiatan serupa yang diselenggarakan Pokja Bunda PAUD Kabupaten di kediamannya, di Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini