Dinas Kominfo Lamsel Gelar Silaturahmi Lebaran dan Perpisahan

0
139

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Keluarga besar Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Selatan (Kominfo Lamsel) menggelar Silaturahmi Lebaran 1443 Hijriah dan perpisahan dengan Kepala Bidang Statistik dan Data Ekektronik, Hanafi yang purna bhakti per 1 Mei lalu, di Kantor Dinas tersebut, Rabu (11/5/2022).

Tradisi bersalam-salaman dan saling memaafkan yang biasa dilakukan di Bulan Syawal itu dihadiri Kepala Dinas Kominfo Lampung Selatan M. Sefri Masdian, didampingi Sekretaris Dinas Firmansyah, beserta para kepala bidang (kabid), para kepala seksi, para kasubbag, dan seluruh staf di Dinas Kominfo setempat.

Selain berpamitan, pada kesempatan itu Hanafi memohon maaf kepada semua pihak jika ada kesalahan dan kekilafan yang dilakukan, baik disengaja maupun tidak.

“Pada kesempatan ini saya mohon maaf jika ada tutur kata atau perbuatan yang kurang berkenan selama bertugas di Dinas Kominfo,” ujar Hanafi.

Sementara, Kepala Dinas Kominfo Lampung Selatan, M. Sefri Masdian mengatakan, selain untuk mempererat silaturahmi, acara itu juga sekaligus perpisahan dengan kepala Bidang Statistik dan Data Elektronik yang resmi memasuki masa purnabakti pada 1 Mei 2022.

“Kami juga memohon maaf jika ada kesalahan dan kekilafan. Mudah-mudahan silaturahmi ini tidak sampai di sini, meskipun pak Hanafi sudah purna tugas,” katanya.

Selain itu, Sefri juga mengajak seluruh jajarannya untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan.

Dia juga berpesan, seluruh pegawai maupun eks pegawai Dinas Kominfo selalu menjaga tali silaturahmi dan hubungan yang baik.

“Kita patut bersyukur, karena pertemuan ini dapat terlaksana. Tidak setiap hari kita bisa bertemu seperti ini, semua tidak terlepas dari ridha dan berkah yang diberikan Allah SWT. Saya berharap tali silaturahmi dan hubungan yang baik ini tetap kita jaga,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, sebagai ucapan terima kasih kepada Hanafi yang telah menyelesaikan masa baktinya, Dinas Kominfo Lampung Selatan memberikan cinderamata yang diserahkan Kepala Dinas, M. Sefri Masdian.

Acara diakhiri dengan salam–salaman seluruh pegawai Dinas Kominfo Lampung Selatan. (das/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini