Bupati Pringsewu Lantik 9 Kadis

0
93

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Bupati Pringsewu, Lampung Sujadi melantik sembilan pejabat pimpinan tinggi pratama, di Aula Utama Pemkab setempat, Senin (18/4/2022).

Pejabat yang dilantik, Ani Sundari (staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM), Eko Sumarni (kepala BKPSDM), Relawan, (sekretaris DPRD), Hipni (staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik), Budi Heryanto, (kadis Pendidikan dan Kebudayaan), Malian Ayub (kadis Koperindag), M.Khotim, (kadis Ketahanan Pangan), Bambang Suharmanu, (kadis Perhubungan) dan Iskandar Muda (kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon).

Bupati Pringsewu Sujadi meyakini para pejabat yang dilantik tersebut dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya guna mengangkat kabupaten itu ke jenjang yang lebih baik lagi.

Dia mengatakan, pejabat yang menduduki jabatan baru tersebut sudah sesuai rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) serta hasil uji kompetensi atau asesmen yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Menurut dia, sebagai umat beragama, sudah semestinya harus sentiasa bersyukur dengan apa yang telah Tuhan berikan, walaupun terkadang hal tersebut tidak sesuai harapan, doa dan cita-cita.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya penuh tanggung jawab. Itu semua bagian dari pengabdian kita kepada bangsa dan negara sekaligus ibadah kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Dia berharap semua akan diberikan kekuatan lahir dan batin. Terlebih pelantikan itu bertepatan dengan malam 17 Ramadhan, sehingga diharapkan hal tersebut merupakan bagian dari rahmat dan berkah Allah SWT.

Sujadi juga menyinggung dua penghargaan yang baru saja diterima Pemkab Pringsewu dari BPKP RI, atas prestasi dan pencapaian Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Level 3 dan Manajemen Resiko Indeks Level 3.

Kedua penghargaan tersebut merupakan bagian pertanggungjawaban pemerintah kepada bangsa dan negara, terutama kepada rakyat berkaitan dengan pengelolaan pemerintahan. Penghargaan tersebut dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang, katanya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini