Bupati Lamsel Terima Kunjungan Silaturahmi Dandim 0421/LS

0
103

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan (Dandim 0421/LS) Letkol Inf Fajar Akhirudin, silaturahmi dengan Bupati setempat Nanang Ermanto, di Ruang Kerja Bupati, Senin (21/3/2022).

Turut hadir, Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa, Sekretaris Daerah Thamrin, Pelaksana Harian (Plh) Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Muhadi beserta jajaran terkait.

Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin mengatakan, kedatangannya itu guna membangun sinergitas dengan pemerintah.

“Kami bermaksud silaturahmi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang merupakan tanggung jawab bersama, untuk kemajuan warga,” ujarnya.

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyambut silaturahmi Dandim dan jajaran.

“Saya terima kasih atas kunjungan ini. Selamat datang kepada Dandim 0421/LS, saya berharap sinergi dan koordinasi dengan pemerintah daerah semakin baik,” tuturnya.

Nanang berharap, silaturahmi dan koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dapat menjalankan tata kelola pemerintahan yang baik dan kepatuhan terhadap tata aturan yang berlaku.

“Saya sebagai kepala daerah juga mengharapkan Forkopimda Lampung Selatan juga memberikan saran atau masukan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Selatan,” katanya. (hen/rif/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini