24.1 C
Bandar Lampung
Sabtu, Desember 10, 2022
spot_img
BerandaDaerahSilahturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Lamsel, PTPN VII Siap Bersinergi

Silahturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Lamsel, PTPN VII Siap Bersinergi

 31 dilihat

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menerima silahturahmi dari PT. Perkebunan Nusantara VII di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Rabu, (2/3/2022).

Hadir mendampingi bupati, Sekretaris Daerah Thamrin, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Muhadi serta beberapa jajaran kepala OPD terkait.

SEVP Operation 1 PTPN VII Budi Susilo mewakili manajemen PTPN VII mengucapkan terimakasih atas undangan dari pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk melihat langsung kebun edukasi yang booming/viral di media sosial.

“Beberapa waktu sebelumnya melihat di media sosial tentang tempat ini, dan pada hari ini kami tidak menyangka bisa berada di kebun edukasi yang bisa langsung kami lihat,” katanya.

Budi mengatakan, PTPN VII harus bisa membuat hal yang sama karena dari sumberdaya yang ada pihaknya mempunyai kekuatan memadai untuk melakukan hal tersebut.

“Jadi di kebun edukasi lengkap, ada berbagai macam tanaman buah, sarana permainan, pendopo, dan banyak hal, tentunya ini dikerjakan secara bergotongroyong hingga yang tadinya disebut pak Bupati sebagai lahan tidur sekarang menjadi lahan yang sangat menginspirasi,” ujarnya.

Budi juga berharap, dengan silahturahmi itu, PTPN VII dapat berkontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam hal Corporate Social Responsibility (CSR), sehingga membantu program-program kerja ke depan di Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya berharap kepada teman-teman PTPN VII dapat memanfaatkan moment ini sebagai ilmu pengetahuan serta wawasan yang kami dapatkan langsung dari tempatnya, ini contoh yang baik dan membuat PTPN VII menjadi lebih percaya,” katanya.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan, selain untuk mempererat jalinan silaturrahmi, pertemuan itu dapat meningkatkan efektifitas kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dengan PTPN VII pasca pandemi Covid-19, terutama dalam bidang perkebunan.

“Selain untuk mempererat jalinan silaturrahmi, kami berharap pertemuan ini  dapat meningkatkan efektifitas kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dengan PTPN VII pasca pandemi Covid-19, terutama dalam bidang perkebunan,” ujarnya.

Nanang mengatakan, Badan Usaha Milik Negara yang membidangi perkebunan, peran serta PTPN VII di dalam pembangunan daerah sangat diharapkan dan berkontribusi terhadap pendapatan daerah.

“Saya selaku pimpinan daerah pada kesempatan ini mengapresiasi atas semua bentuk kerja sama yang selama ini telah terjalin dan mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kita terus bersinergi dan saling support dalam meningkatkan kerjasama di dalam berbagai hal,” katanya.

“serta momentum silaturahmi ini saya harap dapat membentuk harmonisasi sehingga akan menguatkan koordinasi dalam setiap kegiatan pemerintahan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya,” katanya. (lmhr)

spot_imgspot_img

Berita Terkait

Tenis Meja, Tiga Daerah Lolos ke Final Tunggal Putra dan Putri

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM - Tiga daerah, Bandarlampung, Kota Metro,...

Porprov IX Lampung 2022: Sistem “Medali Plasma” Menjamur

LAMPUNG, WARTAALAM.COM - KENDATI pertarungan di kancah terbesar daerah...

TPHP Lamsel Canangkan Gertak Tanam Cabai Merah

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM - Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan...
spot_img
Semua Negara
652,460,238
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on December 9, 2022 6:43 pm

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini