Wabup Pringsewu Lantik Pengurus Pramuka Kwaran Sukoharjo

0
92

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Wakil Bupati Pringsewu, Lampung, Fauzi melantik pengurus Kwartir Ranting Kecamatan Sukoharjo
Periode 2022-2024.

Pelantikan yang dilaksanakan di Balai Pekon Pandansurat, Kecamatan Sukoharjo, Sabtu (12/2/24) dihadii Staf ahli Pemkab Pringsewu Syamsir Kasim, Kadis Pendidikan yang diwakili Kabid Kebudayaan Sigit B, Kadisporapar yang diwakili Sekertaris Peni, Camat Sukoharjo Rudito, Sekertaris Camat Sukertaris Camat Sukoharjo Erli Yunani, Kepala Pekon Pandansurat Khairudin serta Uspika Kecamatan Sukoharjo dan perangkat pekon serta jajaran Kwarcab dan Kwaran di Pringsewu.

Ka Kwarcab Pringsewu Fauzi mengajak seluruh jajaran Pramuka terus berbuat yang terbaik meskipun di tengah kondisi seperti saat ini.

Dia mengatakan, Pramuka merupakan wahana dalam melakukan pembinaan serta melatih generasi muda memaksimalkan setiap potensi yang ada di dalam dirinya, intelektual, spiritual, sosial, dan fisik.

Pramuka tidak hanya membuat generasi muda lebih berkarakter dan mempunyai kepribadian positif, tetapi juga mampu mandiri, berjiwa kepemimpinan dan bertanggungjawab, katanya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini