Pekon Sukoyoso Adakan Jumat Bersih

0
116

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Pemerintah Pekon Sukoyoso, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung melaksanakan Bersih- bersih Jumat, di areal lapangan Dusun II, pekon setempat Jumat, (11/2/2022).

Kepala Pekon Sukoyoso Asrori beserta seluruh aparatur pekon ini, dan Babinsa serta para mahasiswa KKN UNILA turut serta pada kegiatan tersebut.

Asrori mengatakan, merupakan kegiatan rutin setiap Jumat dan dilaksanakan di seluruh wilayah, tidak hanya di satu tempat, tetapi bergiliran.

“Kami tetap menggiatkan bersih-bersih lingkungan yang merupakan ciri khas bangsa kita,” katanya.

“Kami melibatkan perangkat pekon sebagai contoh dan kordinator kepala dusun dibantu para RT, sehingga lapangan terlihat indah dan sedap dipandang siapa pun yang melewati wilayah pekon kami, terimaksih juga atas antusias para pamong pekon dalam bersih- bersih ini,” ujarnya.

“Sebelumnya, kegiatan bersih- bersih juga sudah kami laksanakan melalui Dusun 1 beberapa waktu lalu, kemudian diteruskan dengan dusun lainnya,” kata dia.

“Saya selalu mendukung kegiatan itu, mengingat saat ini sudah mulai punah, padahal pemerintah juga mulai menggalakkan kembali, baik pemerintah daerah maupun pusat melalui gotongroyong, bila daerah baik, pekon maupun lainnya akan menjadi serba indah ,” katanya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini