Bupati Lamsel Terima Audiensi Pengelola Usaha Sepatu “Selo”

0
117

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menerima audiensi pengelola usaha sepatu “Selo”, Hendrik Setiawan, di ruang kerja bupati, kantor bupati setempat, Selasa (25/1/2022).

Kedatangan pengusaha itu, turut didampingi oleh Kepala Desa Seloretno, Kecamatan Sidomulyo Achmad Subari.

Nampak dalam audiensi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Thamrin dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan  Masyarakat dan Desa (PMD) Erdiyansah.

Pertemuan tersebut berkenaan dengan akan dilaksanakannya lounching sepatu “Selo” yang dibua pengelola sepatu dari Desa Seloretno.

Dalam audiensi tersebut, Kepala Desa Seloretno Achmad Subari, meminta bupati Lampung Selatan hadir dalam lounching sepatu “Selo”, Kamis 27 Januari 2022.

“Saya berharap Bapak Bupati Lampung Selatan hadir dalam lounching sepatu yang diproduksi di Desa Seloretno,” ujarnya.

Sementara, Hendrik Setiawan, pengelola sepatu meminta bupati Lampung Selatan membantu mempromosikan sepatu dengan merek dagang Selo tersebut.

“Saya berharap kepada Bapak Bupati membantu mempromosikan sepatu yang kami produksi dari Desa Soleretno dengan merek dagang Selo,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, bupati mendukung UMKM dari Desa Seloretno yang memproduksi sepatu dengan merek Selo supaya menumbukan ekonomi para pelaku UMKM.

“Saya akan hadir di acara louncing sepatu tersebut, dan saya juga mendukung adanya UMKM produksi sepatu supaya menumbuhkan pertumbuhan ekonomi UMKM,” ujarnya.

Dia menyarankan, produksi sepatu itu turut berpartisipasi dalam Musrenbang yang akan dilaksanakan di 17 kecamatan.

Mengenai promosi produk sepatu dari Desa Soleretno dengan merek dagang Selo dapat berpartisipasi dalam Musrenbang Kecamatan, katanya. (hen/rif/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini