Pemkab Pringsewu Jalin Silaturahmi dengan Korps Adhyaksa

0
120

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Pemkab Pringsewu, Lampung terus mempererat hubungan kerjasama antarlembaga dengan menjalin komunikasi yang baik dengan jajaran Forkopimda setempat.

Sebagaimana sebelumnya dengan Kodim dan Polres, kali ini, Kamis (13/1/2022), giliran Korps Adhyaksa yang mendapat kunjungan jajaran Pemkab Pringsewu, terdiri dari Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, MM, Inspektur Andi Purwanto, Kepala Kesbangpol Sukarman, Kasatpol PP Ibnu Harjianto, Kadis Pertanian Siti Litawati, Kadis Perikanan Debi Hardian, Kalak BPBD Edi SP, Sekdis PMP Tri Haryono, Kabag Hukum Aditya, Kabid Bina Marga PU-PR Ikram Fahmi, serta Kabid P2P Dinkes Pringsewu Hadi Muhtarom.

Wabup Pringsewu mengatakan, kunjungan ke Kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu, selain bersilaturahmi, juga berharap saran dan masukan dari pihak Kejaksaan terkait hal-hal yang perlu diperhatikan pemerintah daerah.

Ia berharap sinergitas serta hubungan baik selama ini lebih ditingkatkan.

Sementara, Kajari Pringsewu Ade Indrawan mengatakan pertemuan tersebut sangatlah tepat karena masih bertepatan dengan awal tahun.

Melalui jalinan komunikasi, diharapkan ada kesamaan derap langkah dalam membangun Kabupaten Pringsewu.

Kejaksaan Negeri Pringsewu berharap dapat membantu pemerintah daerah dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Pringsewu, katanya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini