23.1 C
Bandar Lampung
Minggu, Januari 29, 2023
spot_img
BerandaDaerahBupati Lamsel Terima Audiensi KJHLS

Bupati Lamsel Terima Audiensi KJHLS

 32 dilihat

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan ( Lamsel) Nanang Ermanto didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Eka Riantinawati, menerima audiensi Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS), Senin (13/12/2021).

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja bupati setempat itu, rombongan yang dipimpin oleh Ketua Pelaksana Kegiatan Heri Fulistiawan, turut didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Selatan M. Sefri Masdian.

Hadir dalam audiensi dari pihak KJHLS, Sekretaris Pelaksana Kegiatan Yudha Pranata beserta Anggota Pelaksana Kegiatan Teguh Handika, Abdul Rohman dan Abdur Rahman Kurus.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Heri Fulistiawan mengatakan, KJHLS akan mengadakan Musyawarah Besar dalam rangka pemilihan kepengurusan organisasi yang baru.

“Kami mau melaksanakan Musyawarah Besar KJHLS. Agendanya nanti pemilihan ketua baru, karena kepengurusan yang lama sudah memasuki masa akhir jabatan,” katanya.

Heri Fulistiawan menuturkan, Musyawarah Besar KJHLS akan dilaksanakan di Grand Elty Krakatoa Resort, Kamis, 23 Desember 2021 mendatang.

Atas dasar tersebut, kata Heri Fulistiawan, pihaknya bermaksud mengundang Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam kegiatan tersebut, sekaligus mengukuhkan pengurus KJHLS yang baru.

“Kami bermaksud mengundang pak Bupati, sekaligus mengukuhkan kepengurusan baru, untuk kandidat sekarang masih dibuka pendaftaran,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyambut baik maksud dan tujuan kedatangan rombongan KJHLS tersebut.

Nanang menyatakan, akan memenuhi undangan Musyawarah Besar KJHLS yang akan dilaksanakan beberapa hari ke depan.

Namun, terkait dengan penyesuaian jadwal, Panitia Kegiatan nantinya masih harus melakukan koordinasi lebih lanjut dengan Bagian Protokol Lampung Selatan.

“Tanggal 23 Desember ya, untuk pagi atau siangnya nanti di koordinasikan lagi dengan protokol. In sya Allah saya usahakan hadir dalam kegiatan tersebut,” ujar Nanang. (hen/rif/kmf)

spot_imgspot_img

Berita Terkait

Roda Pemerintahan di Lamtim Ditengarai Tidak Sesuai Rel

LAMPUNG TIMUR, WARTAALAM.COM - Roda Pemerintahan di Kabupaten Lampung...

Bupati Lamsel Dukung Program Patok Batas BPN

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM - Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang...

Pemkab Lamsel dan Kejari Teken MoU Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik dan Bantuan Hukum

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Pemkab...

Ketua DPRD Lamtim Pastikan 2023 Sekira 112 Desa Laksanakan Pilkades

LAMPUNG TIMUR, WARTAALAM.COM - Sekira112 desa di Lampung Timur...
spot_img
Semua Negara
674,643,524
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on January 28, 2023 4:28 pm

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini