Bupati Lamtim Berangkatkan Tim Pra Porwasnas PWI

0
105

LAMPUNG TIMUR – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Timur (Lamtim) H.M Dawam Rahardjo didampingi Kadis Kominfo Heri Alfasa memberangkatkan Tim Pra Porwanas PWI setempat, di Balai Wartawan PWI, Senin (8/11/2021).

Bupati setempat Dawam, mengapresiasi serta mengharapkan Kontingen PWI Lamtim, dapat mengikuti Pra Porwasnas 2021 di Yogyakarta dengan hasil terbaik sehingga mampu mengharumkan nama kabupaten tersebut.

Pihaknya berkomitmen, menjalin kerjasama yang optimal dengan PWI khususnya dalam mendukung publikasi pemberitaan program pemerintah daerah, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Lampung Timur Berjaya .

“Saya berjanji untuk terus mengoptimalkan, sinergitas dengan PWI Lampung Timur demi mewujudkan program- program Pemerintah Daerah Kabupaten Lamtim Berjaya,” katanya .

Sementara Ketua PWI Lampung Timur, Musannif Effendi Yusnida mengatakan selain personel PWI, Pra Porwasnas di Yogjakarta, juga diikuti Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia ( IKWI ) Kabupaten Lamtim.
Atlet yang mengikuti kegiatan itu telah diverifikasi dan didaftarkan pada panitia Porwanas tahun 2020 yang sempat mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan PWI Pusat yang diikuti PWI Se- Indonesia dan kami berharap tim PWI Lamtim bisa mensukseskan serta membawa hasil yang terbaik” katanya.(gali)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini